Pecinta Honda CB150R streetfire di Purwokerto dan sekitarnya segera bisa lakukan Test Ride


Demam pecinta Honda di kabupaten Banyumas, terutama untuk yang lagi nunggu-nunggu kehadiran honda CB150R Streetfire, bakalan kesampaian.  menurut informasi yang didengar, hampir semua dealer honda khususnya di kabupaten Banyumas, sedang mempersiapkan kendaraan yang yang satu ini buat acara-acara test ride dimasing2 event nya.

HondaCB150R StreetFire ini dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Trellis Frame, kayaknya bakal menarik banyak peminat buat nyoba naikin and ngerasain gimana tumpakan yang satu ini.  Sebenarnya menurut beberapa orang jenis framenya memang mirip plek dengan frame CBR 250R . . . akan tetapi jika sedikit lebih detail melihat maka akan dapat diketahui ada banyak perbedaannya, termasuk dari dimensi besi turbular serta beberapa titk titik pengelasannya terutama yang joint dengan baut/mur tidak ditemukan di CBR 250R.

Saatnya berada di atas jok, CB150R Streetfire  yang katanya posisinya ergonomis, mulai dari jangkauan ke batang kemudi tidak terlalu menunduk dan posisi pijakan kaki memang sedikit menekuk bergaya sport. rasa-rasanya simple and gampang kalo digunakan harian.

sempet nyobain barang seputaran tadi pagi, trus ngeraba-raba bagian-bagiannya, kalau menurut saya.. ???

udahlah mending buruan aja kalau udah nggak sabar pengen nyoba.. berangkat aja ke dealer2 terdekat.. terutama dealer honda yang punya nama gede.. caiyo

TEST RIDE HONDA CBR150R@hondabanyumas
TEST RIDE HONDA CBR150R
@hondabanyumas

by megumi ni michi

 

 

 

 

 

Satu tanggapan untuk “Pecinta Honda CB150R streetfire di Purwokerto dan sekitarnya segera bisa lakukan Test Ride

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s