Seluruh Varian Skutik Honda Akan Dijejali ISS ?


Seluruh Varian Skutik Honda Akan Dijejali ISS ? April 11, 2013
Posted by Taufik in Honda.
Tags: ACG Starter, Honda, idling stop system
trackback

Vario125_ISS#1

Bro sekalian, Rabu Kemarin Jagad Online selain dipenuhi oleh berita tentang kehadiran Nicky Hayden di Jakarta juga dipenuhi oleh Pemberitaan heboh pengetesan Honda Vario 125 Versi Idling Stop System (ISS) yang dibuktikan bisa diajak irit dari Range 48 km/liter (terboros lomba pengetesan ) sampai sekitar 76 km/liter (teririt lomba pengetesan) . . . diluar fakta lomba irit iritan tersebut tersembul satu wacana menarik yang diangkat para rekan rekan Jurnalis . .. yakni kemungkinan Seluruh Varian Skutik Honda Akan Dijejali ISS jika memang konsumen menginginkan . . .

Yamaha#1_tmc

Yaaa . . . kalo dibilang menginginkan . .. so pasti dong, siapa coba yang nggak mau Motor motor entry level juga memiliki fitur idling stop dimana saat kita berhenti lebih dari 3 menit detik motor akan mematikan sendiri kerja mesin sehingga memang paling tidak secara psikologis kita bisa merasa telah meninggalkan perasan Mubazir karena membakar bbm tanpa ada semeter pun jalan yang disusuri, imho . .. dah bahkan bukan hanya dunia Roda dua yang mulai menggandrungi fitur ini . . . bro bisa Cek Koran Kompas kemarin yang memuat Spot Baner Iklan Mazda Segede Gaban . . . Mobil itupun menggunakan teknologi serupa yang Mazda namakan teknologi i-stop

Sebenarnya angin segar ini pernah selentingan tmcblog dengar dari beberapa narasumber tmcblog . . . saat itu info yang tmcblog dapat adalah kedepan ada kemungkinan mesin ESP dengan teknologi ACG starter akan menjadi standar mesin Honda di seluruh segmen !! . . . Artinya apa? ini sangat berkorelasi dengan Info yang dikilik oleh para Jurnalis tentang standarisasi Mesin ISS . . . secara Mesin ISS salah satunya membutuhkan sistem starter ACG . . .

Sebagai Konsumen tmcblog langsung berfikir bahwa . . . lho , jadi ada tho kemungkinan Honda beat, Honda Scoopy FI, Honda Spacy FI dan skutik lainnya akan mengalami perombakan mesin besar besaran (major Change) kedepan ? Wacana ini mirip pisau bermata dua . . . satu sisi membuat Image Positif bahwa Honda terus berimprovisasi membuat produk yang semaikin canggih tanpa mengorbankan value (harga) . . . namun jika wacana ini tidak dimanage dengan baik . . . bisa menjadi kontra produktif tentang pandangan Konsumen terhadap Varian New Beat FI, New Scoopy FI, dan New Spacy FI . . . ” jangan jangan gue beli sekarang 2-3 tahun kedepan mesinnya bakalan dirombak besar besaran nih . . . ?” kira kira kasarnya begono . . . tapi tmcblog yakin honda sudah memikirkan hal ini dan punya strategy yang konstuktif untuk memanage wacana ini . . . bagaimana menurut mas bro sekalian?

Taufik of BuitenZorg

TMC-MotoNews

Vario125_ISS#1

Bro sekalian, Rabu Kemarin Jagad Online selain dipenuhi oleh berita tentang kehadiran Nicky Hayden di Jakarta juga dipenuhi oleh Pemberitaan heboh pengetesan Honda Vario 125 Versi Idling Stop System (ISS) yang dibuktikan bisa diajak irit dari Range 48 km/liter (terboros lomba pengetesan ) sampai sekitar 76 km/liter (teririt lomba pengetesan) . . . diluar fakta lomba irit iritan tersebut tersembul satu wacana menarik yang diangkat para rekan rekan Jurnalis . ..  yakni kemungkinan Seluruh Varian Skutik Honda Akan Dijejali ISS jika memang konsumen menginginkan . . .

Lihat pos aslinya 337 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s